Selasa, 26 Januari 2010

Cara Mudah Daftar Di Twiiter

TwitThis
Tuit-tuit...,tuit-tuit....hehe begitu kali ya nama Twitter berasal.
Selain situs jejaring sosial seperti Facebook,Twitter juga tidak kalah populernya dengan Facebook.Banyak pengguna Facebook,juga memiliki akun di Twitter.Saya akan menerangkan bagaimana cara mudah mendaftar di Twitter,berikut langkah-langkahnya:

1. Buka atau klik  www.twitter.com pada browser lalu klik Sign Up Now.
Mendaftar Twitter

2. Isi kolom seperti gambar di bawah ini ,Full Name,Username,Password,Email,jangan lupa mencentang kotak kecil di bawah kolom email,isi kode verifikasi ,setelah itu  klik Create my account.









3.Kamu bisa menjadi follower dari beberapa kategori yang ada di Twiiter,kalau tidak ingin jadi follower klik "next step friends".
















4.Kamu bisa segera mencari teman kamu yang sudah terlebih dahulu bergabung di Twitter atau mengajak teman kamu untuk bergabung di Twitter,dengan meng-klik find friends.




5.Undang teman kamu yang terpilih dari email kamu di yahoo atau gmail atau yang lainnya.Centang teman yang ingin kamu undang,dan kemudian klik "invite these contacts" atau klik next step others














6.Cari teman kamu yang sudah bergabung dengan memasukan nama teman atau username teman kamu.setelah itu klik "next step you're done".














7.Taraaaa.......kamu pun sudah berada di home akun kamu di Twitter,setelah itu kamu sudah bisa meng-update status kamu di Twitter.Oh iya jangan lupa melakukan konfirmasi Twitter kamu di alamat email kamu di yahoo atau Gmail.















*****SELAMAT BER TWEET-TWEET RIA*****

 kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini  ke semua orang atau meng-copy paste ke Blog kamu, asalkan tetap mencantumkan sumber linknya. Apabila ada yang ingin ditanyakan,silahkan berkomentar di bawah ini.




0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

Twitter Blog Templates © Copyright by Tips dan Trik Twitter Bagi Pemula | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks